GRATIS ONGKIR SAMPAI 20K TANPA MINIMUM PEMBELIAN

Top
  >  FAQ page

HOW CAN WE HELP YOU?

Bagaimana cara saya memesan?

Pilih jumlah produk yang diinginkan dan warna/ukuran jika ada, lalu klik “Tambahkan ke Keranjang”, kemudian isi kode promo yang sedang berlaku pada kolom “KODE PROMO” lalu klik tombol “Checkout”. Setelah melakukan pemesanan, Anda akan diundang untuk membuat akun.
Cukup ikuti layar hingga Anda menerima konfirmasi bahwa transaksi telah diterima.

Jika Produk tidak tersedia:
Di antara produk Lancme yang dapat Anda beli secara online, produk mungkin tidak tersedia untuk sementara. Jika Anda mengalami hal ini, Anda dapat klik tombol ‘Beri tahu saya’ dan meninggalkan alamat email Anda untuk diberitahu segera setelah produk tersedia kembali.

Bagaimana jika saya belum menerima konfirmasi pesanan?

Ini bisa karena 2 alasan:
– Filter spam Anda terlalu tinggi, yang berarti email kami telah diblokir sebagai spam
– Atau, pesanan Anda mungkin tidak berhasil dikirim.

Untuk informasi lebih lanjut,
hubungi kami di sini:
email: [email protected]
nomor telepon: 02150986121

Perwakilan Lancome akan dengan senang hati membantu Anda.

BAGAIMANA SAYA DAPAT MEMBATALKAN ATAU MENGUBAH PESANAN SAYA?

Pesanan yang dikirim di situs web kami diproses dan dikirim dengan sangat cepat.
Sayangnya, kami tidak dapat membatalkan atau mengubah pesanan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
Setelah diproses, Anda akan mengharapkan pesanan Anda akan dikirimkan dalam waktu sekitar 3-5 hari kerja oleh Pop Express, kecuali jika diminta metode pengiriman yang dipercepat.

Bagaimana cara menggunakan kode promosi?

Jika Anda memiliki kode promosi Lancome, Anda dapat memberi tahu kami saat check-out sebelum mengonfirmasi pesanan Anda di kolom input “Masukkan Kode Promo” di Halaman Keranjang.
Setelah kode dimasukkan, penawaran akan langsung diterapkan ke jumlah tas belanja Anda.

Bagaimana saya tahu jika pesanan saya telah diproses?

Mereka dapat pergi ke halaman login dan memeriksa pesanan mereka

Setelah pesanan Anda dikonfirmasi, Anda akan dikirimi ringkasan pesanan melalui email. Ini berisi informasi berikut:
– Jumlah order
– Tanggal pemesanan
– Rincian pengiriman dan pembayaran
– Daftar barang yang dipesan
– Jumlah total pesanan
– Cara Pembayaran
– Alamat tagihan

Jika Anda tidak menerima email konfirmasi ini, (dan Anda telah memeriksa spam Anda), mungkin pesanan Anda belum diakui.
Untuk memeriksa status pesanan Anda,
silahkan hubungi kami:
email: [email protected]
nomor telepon: 02150986121

Saya belum menerima pesanan saya

Hubungi kami :
email: [email protected]
nomor telepon: 02150986121

Bagaimana prosedur pengembaliannya?

Untuk memulai pengembalian, atau jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengembalian barang cacat untuk produk yang dibeli secara online di https://www.lancome.co.id, silahkan hubungi tim Layanan Pelanggan kami

email: [email protected]
nomor telepon: 02150986121

Kapan saya akan mendapatkan pengembalian dana saya?

Pengembalian dana Anda akan segera diproses setelah produk yang dikembalikan diperiksa oleh tim jaminan kualitas kami dan dikonfirmasi bahwa produk tersebut sesuai dengan kebijakan pengembalian kami.

Pemeriksaan kualitas ini memakan waktu hingga 3 hari kerja setelah produk diterima di gudang kami. Pengembalian dana oleh toko online Lancome ke penyedia layanan pembayaran (misalnya penyedia kartu kredit Anda) akan memakan waktu 7 hari kerja setelah pengembalian dan pengembalian dana dikonfirmasi. Sebelum proses refund, nasabah harus menyediakan rekening Bank dengan data yang lengkap dan valid*

Harap dicatat bahwa waktu yang dibutuhkan oleh setiap penyedia layanan pembayaran untuk melakukan pengembalian dana mungkin berbeda. Jika Anda belum menerima pengembalian dana dalam waktu 21 hari kerja, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan* kami atau kirimkan kepada kami
email: [email protected]
nomor telepon: 02150986121
*Nasabah bertanggung jawab untuk menyediakan data rekening Bank yang lengkap dan valid. Jika ada kesalahan, proses ini akan ditolak dan menyebabkan pengembalian dana yang terlambat.

Bisakah saya menukar produk?

Mohon maaf, kami tidak dapat menukar produk. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa pemrosesan pesanan kami dimulai segera setelah pesanan Anda dilakukan. Jika Anda ingin menukar produk, Anda harus mengembalikan pembelian Anda untuk pengembalian dana dan melakukan pemesanan baru.

Apa syarat/kualifikasi agar pengembalian dana berhasil?

Di bawah ini adalah kualifikasi untuk pengembalian yang berhasil:
1. Proses pengembalian harus dimulai dalam waktu 14 hari sejak pesanan diterima, terhitung sejak hari penerimaan produk yang dipesan.
2. Barang tidak boleh dipakai/digunakan dan harus dalam kemasan aslinya. Pengembalian pakaian dan alas kaki hanya akan diterima jika label/hangtag asli belum dilepas atau dilepas.
3. Produk memiliki semua bagian dari keadaan aslinya, dan dikemas ulang dengan tas/kotak sepatu/kemasan asli dan kotak luar untuk menjaga kemasan aslinya tetap utuh.
4. Tas/kotak/kemasan asli harus dalam kondisi baik.
5. Produk yang dikembalikan diperiksa oleh Departemen Jaminan Kualitas kami. Jika ada kerusakan pada produk sebagai akibat dari cacat produksi atau penyimpangan dari spesifikasi pabrik, kami berjanji untuk mengembalikan sepenuhnya biaya produk yang cacat.

Apa yang harus saya lakukan jika produk saya tiba dalam keadaan rusak atau cacat, atau tidak sesuai dengan yang saya pesan?

Jika Anda telah menerima produk yang tidak Anda pesan atau produk yang rusak/cacat, harap jangan melepas label apa pun atau mengeluarkan produk dari kemasan aslinya, kami juga menyarankan Anda untuk menghubungi tim layanan pelanggan toko online kami dan memberi tahu perwakilan rincian pesanan Anda. Layanan kami tersedia dari Senin sampai Jumat kecuali hari libur nasional, dari jam 9 pagi sampai 6 sore. Penasihat kami dengan senang hati membantu Anda.

Apakah Anda akan mengembalikan biaya pengiriman/pengiriman saya jika saya mengembalikan pesanan saya?

Kami akan mengembalikan harga pembelian penuh dari produk terkait yang dikembalikan kepada kami tidak termasuk biaya pengiriman (jika ada). Kami dapat mengembalikan biaya pengiriman hanya untuk beberapa kasus pengembalian, misalnya – Barang salah pengiriman Lancome, kerusakan barang karena proses produksi.

Apa yang harus saya lakukan jika pertanyaan saya tidak tercakup di sini?

Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban atas pertanyaan Anda di sini, kami menyarankan Anda untuk menghubungi tim layanan pelanggan toko online kami dan memberi tahu penasihat detail pesanan Anda dan / atau tentang pertanyaan terbuka Anda. Anda juga dapat mengirim email kepada kami dengan semua detailnya. Penasihat kami dengan senang hati membantu Anda.
email: [email protected]
nomor telepon: 02150986121

Apa metode Pembayaran yang Anda terima?

Saat ini kami hanya menerima pembayaran GO-PAY, Transfer Bank dan Virtual Account dari Bank Mandiri, Bank Permata dan Bank Danamon.

Bisakah saya menggunakan kartu kredit asing?

Saat ini metode kartu kredit asing tidak tersedia di situs web kami

Jika Pembayaran saya ditolak

Untuk melindungi keamanan dan privasi Anda, bank Anda tidak dapat memberikan Lancome informasi tentang mengapa pembayaran Anda ditolak.
Karena itu, Anda perlu menghubungi bank Anda secara langsung untuk menyelesaikan masalah pembayaran ini.
Jika Anda ingin mencoba lagi dengan metode pembayaran atau mengonfirmasi bahwa detail Anda sudah benar dengan mencoba kembali kartu Anda saat ini, silakan kunjungi bagian Pesanan di Akun Anda.
Atau kami sarankan Anda kembali ke bagian Pesanan dan mencoba dengan metode pembayaran lain.

Bisakah saya mengirim hadiah ke alamat lain?

Anda dapat menemukan ide untuk hadiah Lancôme yang cocok untuk berbagai kesempatan di pilihan produk kami.

Anda dapat memilih alamat pengiriman yang berbeda saat checkout dan lengkapi dengan pembungkus kado dan pesan pribadi.

Bagaimana cara melacak pesanan saya?

Saat pesanan dan pembayaran Anda divalidasi, Lancôme mengirimkan email awal untuk mengonfirmasi pesanan Anda.

Kemudian, setelah pesanan Anda disiapkan dan dikirim, Anda juga akan menerima konfirmasi pengiriman pesanan melalui email. Di email kedua ini, Anda akan menemukan nomor paket.

Dengan mengklik tautan ke situs web di email ini, dan memasukkan nomor paket, Anda akan dapat melacak paket Anda.

BAGAIMANA PROSEDUR MEMBUAT AKUN BARU DI HALAMAN REGISTER?

    1. Click on the login button at the side of the header bar
    2. The Login/Sign Up modal will pop up
    3. Scroll down to “Belum Punya Akun?” section and click on the Buat Akun CTA button
    4. Fill in your details (First name, last name, email, DOB, password and mobile no), check consent and submit
    5. An SMS OTP will be triggered to your mobile. Key in the OTP to verify your mobile no
    6. You will then be directed to your Account page

BAGAIMANA PROSEDUR MEMBUAT AKUN BARU DI HALAMAN CHECKOUT?

  1. Tambahkan item pada cart Anda
  2. Klik proses untuk checkout
  3. Pada halaman checkout, isi detail pengiriman & pembayaran
  4. Check Buat Akun checkbox and type in your passworChecklist pada kotak “Buat Akun” dan isi password Anda
  5. Setelah Anda membuat akun baru, Anda harus masuk menggunakan alamat email dan kata sandi Anda
  6. Anda akan diminta untuk memverifikasi akun Anda dengan memasukkan nomor HP Anda dan OPT yang dikirim ke HP Anda

Catatan : No. HP Anda dak akan terda ar

BAGAIMANA PROSEDUR LOGIN PENGGUNA BARU (NO. HP BELUM DIVERIFIKASI)

  1. Setelah membuat akun baru, Anda akan diminta memasukkan OTP
  2. Setelah Anda mengetikkan OTP 5 digit, Anda akan menerima pemberitahuan bahwa nomor ponsel Anda telah diverifikasi.
  3. Anda akan diminta untuk login kembali dengan no. HP & kata sandi Anda

BAGAIMANA PROSEDUR LOGIN AKUN SUDAH TERDAFTAR DENGAN NO. HP BELUM
DIVERIFIKASI

  1. Log in menggunakan email yang sudah terdaftar dan password
  2. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor HP Anda
  3. Setelah Anda mengetikkan OTP 5 digit, Anda akan menerima pemberitahuan bahwa nomor ponsel Anda telah diverifikasi.
  4. Anda akan diminta untuk login kembali dengan ponsel & kata sandi Anda

BAGAIMANA PROSEDUR LOGIN AKUN SUDAH TERDAFTAR DENGAN NO. HP SUDAH
DIVERIFIKASI

Anda akan diarahkan menuju homepage. Untuk mengakses detail akun, klik tombol kanan atas dan klik “Akun”

Consumer Service
Please contact us for any questions you may have

PASSWORD RESET REQUEST

Provide your account email to receive a password reset email.